Monday, March 2, 2009

Ku Kerjakan Visi-Mu

Bawaku berjalan bersama-Mu
Tuhanlah yang jadi kekuatanku
Dan taruh roh-Mu dalam hatiku
Agar kukenal kehendak-Mu

Ini aku ingatlah Tuhan
Kuberikan hidupku bagi-Mu
Berapapun harga yang 'kan kubayar
Ku kerjakan visi-Mu


this is one powerful song with strong lyric, at least for me personally!
well, i'm still searching for this song, one complete song because for now i only have one incomplete one which tergantung di akhir lagu itu.

ini adalah sebuah lagu kesaksian oleh seorang saudari pada tahun 2000...

"Bulan julai tahun 2000, saya mengalami masa-masa yang sulit, ketika itu saya tahu Allah memanggil saya untuk mengerjakan visi Allah. tapi waktu itu, saya harus meninggalkan semua impian saya, semua harapan saya untuk saya masuk, untuk saya melangkah mengerjakan visi Allah... di tengah petang-petang saya, di tengah kebimbangan saya, saya mulai masuk menyembah Tuhan, saya mulai memuji Tuhan, saat itu Allah memberikan saya lagu ini, lewat lagu ini Tuhan katakan bahawa Tuhan yang berikan saya kekuatan, Tuhan yang berikan kita kekuatan untuk kita mengerjakan visi Allah, dan saya tahu ketika Allah menaruh Roh-Nya dalam hati saya, saat itu juga saya mengenal kehendak-Nya..."

"Mari saudara bersama-sama, kita berdiri di hadapan Allah, responi panggilan Allah dalam hidup kita. Allah memanggil setiap kita untuk melakukan kehendak-Nya, berjalan dalam visi Allah... hari ini sudah 2 tahun saya lalui bersama-sama dengan Tuhan, saya lihat kasih setia Tuhan, penyertaan Tuhan nyata dalam hidup saya. Allah allah yang setia, Dia allah yang tidak pernah berhutang, ketika kita mengerjakan visi Allah, Allah mencurahkan berkat-Nya buat kita. ketika kita masuk dalam rancangan Allah, Tuhan memberikan segala yang kita perlukan. hari ini saya melihat visi Allah terjadi dalam hidup saya! saya ingin setiap jemaat Tuhan mulai masuk dalam visi Allah, tinggal di dalamnya, dan melakukannya dalam hidup kita. haleluya."

No comments: